IP Komputermu ^^^ Browser pakek apa Lo dan OS-Mu^^^^

Jumat, 07 Oktober 2011

Cara beriklan di internet

Cara beriklan di internet by Prambozz. Tiada hari tanpa internet, semakin mudahnya orang bisa mengakses internet mulai dirasakan akhir-akhir ini dengan berkembangnya infrastruktur jaringan internet. Dengan mudah mulai dari anak-anak sampai orang dewasa mengakses internet dari ponsel maupun komputer.

Aktifitas berselancar di internet tersebut pun beragam mulai dari facebook an, mencari informasi, chating, hingga untuk bisnis. dengan semakin banyak nya orang yg mengakses internet tsb banyak dimanfaatkan oleh pelaku bisnis untuk menawarkan barang maupun jasa melalui iklan internet, mulai pebisnis rumahan, ukm, hingga para pemilik brand produk. Cara beriklan di internet pun beragam jenisnya dari yg gratisan dengan berpromosi di forum-forum, status facebook, maupun menggunakan jasa media beriklan berbayar seperti google adwords, idblognetwork, dll.

biasanya para advertiser yg baru memulai merintis bisnis di internet seringkali menggunakan cara beriklan di internet secara gratisan di forum maupun melalui status facebook. ini bisa dilihat di berbagai forum yg ada hampir semua nya menyedia ruang khusus untuk berpromosi. cara beriklan ini pun sangat mudah dilakukan anda cukup mendaftar di forum kemudian bisa langsung mengiklankan barang atau jasa yg di tawarkan. Untuk para pebisnis internet yg mulai berkembang dan perusahaan yg sudah memiliki brand produk agar semakin di kenal mereka menggunakan jasa media periklanan internet.

Jasa media periklanan internet yg mendunia adalah google adwords dengan google adsense nya, dan untuk di indonesia pun cukup banyak salah satunya adalah idblogNetwork. Idblognetwork yang didirikan oleh mereka yang berpengalaman dalam industri online media digital dan Teknologi Informasi pada bulan agustus 2010 dan meluncurkan marketing campaign perdana pada awal bulan september. Sebagai media periklanan idblognetwork melibatkan blogger-blogger indonesia untuk membantu penyebaran marketing campaign dengan cara pemasangan banner dan penulisan review / testimonial. Dengan melibatkan blogger maka penyebaran iklan penyebaran iklan semakin luas sehingga market yg di jangkau pun semakin banyak.
di idblognetwork para advertiser bisa memilih metode iklan yg di inginkan ditampilkan menurut kebutuhan seperti :

PpC : advertiser/brand hanya akan dikenakan biaya saat banner ads di-klik dan mengirimkan traffic/kunjungan ke situs milik brand tersebut.
PpA : advertiser/brand hanya akan dikenakan biaya saat banner ads di-klik dan menghasilkan feedback/respon dari audiences berupa data collection, registrasi, download materi promosi, serta transaksi booking.
PpP : advertiser/brand mendapat review/feedback melalui ulasan yang ditulis oleh blogger sesuai dengan konsep produk dengan gaya penyajian khas blogger.

Sampai saat ini desember 2010 idblognetwork telah dan sedang melayani marketing campaign brand seperti Telkom Flexi, Simpati Telkomsel, XL Blackberry Free Roaming, Kartu AS Telkomsel , iPhone 4 Telkomsel , Google Maps Telkomsel , Nokia OviLife Tools, Nokia N8 dan E5 dan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (KemenBudPar) RI.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara beriklan di internet menggunakan jasa idblognetwork silahkankan kunjungi website idblognetwork di http://idblognetwork.com/

Selamat beriklan di internet!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar