IP Komputermu ^^^ Browser pakek apa Lo dan OS-Mu^^^^

Jumat, 07 Oktober 2011

Cara Make Up Mata Cah Todanan Blora

Make Up Mata – Mata menempati tempat yang paling menonjol di antara lima organ sensorik dari tubuh kita. Mata besar dan indah meningkatkan sisi kecantikan seseorang. Mata yang sehat secara langsung berhubungan dengan kesehatan secara umum. Gunakan sesedikit mungkin make up mata, karena pemakaian yang berlebihan dapat merusak kulit di sekitar mata. Jangan pernah mencoba untuk menggunakan bahan penghapus make up mata kimia, karena akan bereaksi negatif pada kulit. Make up mata berkabut dapat membuat Anda menjadi wanita paling menarik dan cantik. Ini juga pilihan yang baik untuk menarik perhatian.

Yang sangat penting untuk diperhatikan adalah warna eye shadow. Dengan sangat berhati-hati, make up mata berkabut tidak begitu sulit untuk diterapkan. Keuntungan dari make up ini adalah cocok untuk semua jenis wajah.
make up mata

Cara menggunakan eyeliner

Ayo kita coba menerapkan make up mata berkabut, pertama, gunakan eyeliner dengan sempurna dan dasar eye shadow pada kelopak atas mata, campur dengan sikat dasar. Langkah berikutnya adalah menerapkan warna yang bersih di atas mata, dari kelopak mata ke alis.

Beberapa tips make up mata sederhana:

Gunakan eye shadow yang sesuai karakter Anda untuk mengekspresikan suasana hati. Terapkan warna ringan dari seluruh kelopak mata dan warna menengah pada kelopak mata bawah. Sekarang terapkan warna gelap untuk menciptakan kesan dalam. Tempat terbaik untuk melakukan itu adalah sudut luar mata. Selanjutnya, menerapkan sedikit eyeliner, dari tengah mata ke sudut. Lalu, oleskan maskara. Untuk mata gelap, dianjurkan untuk menggunakan warna hitam atau coklat tua. Eye shadow warna coklat tua harus diterapkan dari kelopak ke arah lipatan, untuk hasil yang lebih baik. Terakhir, terapkan dua lapis maskara hitam dan sedikit trik pada alis Anda untuk riasan mata berkabut menarik.

Berbagai Jenis Make Up Mata:

Mata Kecil
Gunakan bayangan warna terang untuk tengah kelopak dan warna yang lebih gelap di tepi luar.
Mata berbentuk almond
Gunakan bayangan warna terang dari bulu mata Anda ke alis, warna medium pada kelopaknya, dan warna yang lebih gelap pada sepertiga bagian luar kelopak mata Anda.
Mata Bulat
Gunakan bayangan berwarna terang seluruh kelopak dan warna yang lebih gelap di lipatan. Oleskan eyeliner pada kedua bagian atas dan bawah kelopak, dan gunakan maskara pada bulu mata atas luar.
Mata Lebar
Gunakan warna yang lebih gelap di sudut dalam,campur dan arahkan keluar. Fokuskan eyeliner dan maskara di sudut dalam mata.
Mata Tertutup
Gunakan satu warna, bervariasi dari warna terang sampai warna yang lebih gelap. Mulailah dengan bayangan terang sepertiga dari sudut bagian dalam mata Anda, campur dengan warna gelap dan keluar. Gunakan eyeliner pada bagian luar mata Anda.
Mata Dalam
Gunakan eyeliner pada kedua kelopak atas dan bawah, jangan lupa untuk memberi efek noda dan melembutkan garis.

Tips :

Terapkan bayangan terang pada seluruh kelopak mata.
Terapkan bayangan medium pada kelopak mata bawah.
Terapkan warna paling gelap di sudut luar mata untuk menciptakan efek dalam dan tajam.
Terapkan eyeliner dengan garis pendek, mulai membentuk.
Mulai dari mata bagian dalam dan bekerja menuju sudut.
Maskara sebagai make up terakhir Anda.
Jangan memakai riasan mata tebal dan lipstik tebal pada waktu bersamaan.
Cobalah untuk tidak terlalu berlebihan.

Ikuti tips ini membantu untuk lebih meningkatkan kemahiran Anda dalam melakukan make up mata Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar